Top Bahan Kimia 10 Paling Mungkin Penyebab Autisme dan Learning Disabilities

Sejumlah bulan yang lalu, Gunung Sinai Anak Pusat Kesehatan Lingkungan (CEHC) merilis daftar sepuluh bahan kimia beracun diduga menyebabkan autisme dan belajar cacat.
Daftar ini tidak bisa datang cukup cepat, karena awal tahun ini CDC melaporkan bahwa gangguan spektrum autisme (ASD) sekarang mempengaruhi 1 dari setiap 88 anak-anak Amerika - meningkat 23% dari tahun 2006 dan meningkat 78% dari tahun 2002.
Dan sementara ada kontroversi mengenai bagaimana angka-angka tersebut tercapai, masih layak mengulangi. Telah ada peningkatan 78% pada anak-anak didiagnosis dengan gangguan spektrum autisme dalam sepuluh tahun terakhir. Pada saat yang sama, CDC juga melaporkan bahwa ADHD sekarang mempengaruhi 14% dari anak-anak Amerika.
Sebagai gangguan ini terus mempengaruhi anak-anak lebih di seluruh AS, para peneliti meminta apa yang menyebabkan peningkatan yang dramatis. Beberapa penjelasan kesadaran yang lebih besar dan diagnosis yang lebih akurat. Tapi yang jelas, ada lebih banyak cerita dari sekedar genetika, dengan meningkatnya terlalu cepat untuk menjadi asal murni genetik.
Menurut Gunung Sinai Anak Pusat Kesehatan Lingkungan (CEHC) merilis pagi ini dan data dari artikel penelitian, "Polutan Lingkungan dan Penyakit pada Anak Amerika (Juli 2002)", National Academy of Sciences melaporkan bahwa 3% dari semua gangguan neurobehavioral di anak-anak disebabkan langsung oleh paparan racun di lingkungan dan 25% gangguan lain yang disebabkan oleh interaksi antara faktor lingkungan dan genetik. Tapi penyebab lingkungan yang tepat belum diketahui ". (Catatan: versi pertama artikel ini menyertakan link ke National Academy of Sciences studi dari tahun 2000 dan telah diperbarui untuk menyertakan link ke studi Juli 2002).
Jadi sementara industri dapat mengklaim bahwa ada sedikit bukti bahwa bahan kimia ini secara terpisah atau dalam kombinasi (yang dokter sekarang sebut sebagai "toksisitas sinergis") menyebabkan autisme, kebenaran adalah bahwa ada masih sangat sedikit bukti atau studi keselamatan toksikologi. Dengan kata lain, ada kesenjangan dalam ilmu.
Ada kesenjangan yang besar. Menurut CNN, EPA telah diuji hanya sekitar 200 dari 80.000 bahan kimia yang digunakan.
Tapi untungnya, yang berubah dengan kerja tim di Mt. Sinai dan kepemimpinan yang luar biasa, keberanian dan kecerdasan Dr Phil Landrigan dan panggilan mendesak oleh para ahli untuk mereformasi hukum kimia.
Untuk memandu strategi penelitian untuk menemukan penyebab lingkungan yang berpotensi dicegah dan mempersenjatai orang tua dan mereka yang berharap untuk menjadi orang tua dengan pengetahuan, Anak Kesehatan Lingkungan Pusat (CEHC) telah mengembangkan daftar sepuluh bahan kimia yang ditemukan dalam produk konsumen yang diduga berkontribusi terhadap autisme dan ketidakmampuan belajar.
Daftar ini diterbitkan dalam Environmental Health Perspectives dalam editorial yang ditulis oleh Dr Philip J. Landrigan, direktur CEHC, Dr. Linda Birnbaum, direktur Institut Nasional Ilmu Kesehatan Lingkungan (NIEHS), dan Dr. Luca Lambertini, juga dari CEHC.
Sepuluh kimia atas adalah:

    
Timbal
    
Methylmercury
    
PCB
    
Pestisida organofosfat
    
Pestisida organoklorin
    
Endokrin
    
Otomotif knalpot
    
Hidrokarbon aromatik polisiklik
    
Brominated flame retardants
    
Senyawa perfluorinated
Sebagai Anak saham Kesehatan Pusat Lingkungan, editorial diterbitkan bersama empat makalah lain - masing-masing menunjukkan hubungan antara bahan kimia beracun dan autisme. Baik editorial dan kertas berasal pada konferensi yang diselenggarakan oleh CEHC pada bulan Desember 2010.
Makalah pertama, yang ditulis oleh sebuah tim di University of Wisconsin - Milwaukee, ditemukan bukti awal yang menghubungkan merokok selama kehamilan gangguan Asperger dan bentuk lain dari autisme berfungsi tinggi. Dua makalah berikutnya, (satu dan dua) yang ditulis oleh para peneliti di University of California - Davis, menunjukkan bahwa PCB mengganggu perkembangan otak awal. Kertas akhir, juga oleh tim di UC - Davis, menyarankan lebih mengeksplorasi hubungan antara paparan pestisida dan autisme.
Pada akhirnya, semua lima makalah panggilan untuk peningkatan penelitian untuk mengidentifikasi penyebab lingkungan kemungkinan autisme pada anak-anak Amerika.
Ini pentingnya panggilan ini untuk bertindak tidak dapat cukup ditekankan, karena sementara anak-anak kita hanya dapat mewakili 30% dari populasi kita, mereka adalah 100% dari masa depan kita dan kita harus melindungi mereka seperti negara kita tergantung padanya. Karena tidak.
Jadi apa yang dapat Anda lakukan untuk melindungi kesehatan anak-anak Anda? Untungnya, banyak. Dan sementara tidak satupun dari kita dapat melakukan segala sesuatu, kita semua dapat melakukan sesuatu, sehingga memilih salah satu, beberapa atau semua dari daftar di bawah:

    
Makan makanan organik bila memungkinkan untuk mengurangi paparan pestisida sintetis yang oleh hukum tidak diperbolehkan untuk digunakan dalam produksi
    
Buka jendela Anda untuk membersihkan udara di rumah Anda dari racun yang dapat menumpuk di sana
    
Melepas sepatu Anda ketika Anda datang dalam untuk menjaga pestisida pada sol sepatu Anda dari memasuki rumah Anda
    
Carilah kaleng dan botol plastik yang "BPA-free"

http://www.drfranklipman.com/top-10-chemicals-most-likely-to-cause-autism-and-learning-disabilities/

0 komentar:

Poskan Komentar