10 Tips untuk Meningkatkan Pelahap Sehat

Parenting datang dengan banyak sukacita, tetapi juga bisa stres ketika mencoba untuk menyeimbangkan semua 'harus melakukan itu dalam hidup Anda. Sebagai pelatih kesehatan berlatih dan ibu, saya tahu salah satu tanggung jawab saya yang paling penting adalah untuk memastikan anak saya bergizi baik-baik secara emosional dan fisik. Saya sering bertanya bagaimana saya menemukan waktu untuk memasak dan benar-benar mendapatkan anak saya untuk makan makanan sehat saya.
Saya memulai perjalanan ini dengan membaca buku dan berbicara kepada rekan-rekan yang berpengalaman dalam masyarakat berbasis nutrisi, tetapi pada akhirnya saya memutuskan untuk mengikuti intuisi saya. Setelah anak saya sudah cukup tua untuk makan makanan padat, saya bertanya pada diri sendiri, mengapa tidak bisa ia hanya makan apa yang saya makan? Saya membuat misi saya untuk memulai dia di jalan makan nyata, makanan segar, seperti aku makan nyata, makanan segar.
Sekarang dia seorang balita itu mendapat sedikit lebih menantang, tapi dengan sedikit kreativitas dan akal dia di jalan besar. Dietnya penuh seluruh makanan dan kami telah berhasil melewatkan menu anak khas sama sekali. Whoo hoo!
Berikut adalah atas saya 10 tips untuk mengatur anak Anda untuk seumur hidup kebiasaan makan yang sehat:1. Jaga Kehamilan Anda Diet Bersih
Penelitian menunjukkan bahwa apa yang kita makan saat hamil membentuk preferensi makanan anak kita di kemudian hari. Wow, apakah ini benar. Aku makan satu ton sayuran selama kehamilan saya, dan sekarang makanan favorit anak saya yang polos, potong-potong sayuran.2. Jangan Masak Dua kali
Selama Anda makan segar, makanan utuh, tidak ada alasan bagi seorang anak untuk makan makanan yang berbeda dari Anda. Balita Untungnya sering ingin makan apa yang Anda makan. Dengan menetapkan contoh yang baik, hal itu akan mendorong mereka untuk makan makanan sehat juga!3. Jaga Jadwal Set
Dengan tidur dan rejimen makan teratur anak-anak sangat kecil kemungkinannya untuk meminta makanan di luar makan atau camilan kali.4. Jangan menggunakan makanan sebagai pahala
Memberikan memperlakukan anak Anda untuk perilaku yang baik di awal kehidupan membuat mereka untuk kebiasaan makan emosional orang dewasa.5. Jadilah Kreatif
Datang dengan cara untuk memperkenalkan makanan dan rasa yang berbeda. Jika si kecil tidak suka makanan tertentu yang pertama kali ia mencoba itu, hadir dengan cara lain. Anak saya membenci kacang pertama kalinya saya membuat mereka. Aku mencoba lagi dengan ayam cabai resep sederhana dan sekarang menjadi pokok di rumah kami!6. Rencana Ahead untuk Minggu
Sangat mudah untuk jatuh dalam perangkap meraih pintas makanan olahan jika Anda tidak tahu apa yang Anda membuat untuk makan terlebih dahulu. Pada Minggu malam, saya berencana makan dan waktu belanja untuk minggu jadi saya tidak mendapatkan kewalahan.7. Memanfaatkan Slow Cooker
Ini adalah alat yang hebat untuk membuat makanan untuk seluruh keluarga. Anda juga bisa memasak batch besar ketika Anda punya waktu, dan membekukan dalam wadah kecil untuk makan mudah dalam minggu yang sibuk untuk datang.8. Jadilah Fleksibel dan Beri Pilihan
Jika makan tidak bekerja, cobalah memberi anak Anda pilihan lain. Balita suka menunjukkan kemandiriannya, sehingga memberi mereka kesempatan untuk memilih antara dua pilihan yang sehat.9. Buka Menu Anak
Hampir setiap pilihan pada menu anak digoreng, sarat dengan mentega, atau disiram dengan keju. Jadi apa alternatif yang Anda miliki? Meminta mereka untuk membuat versi kecil dari apa yang Anda memesan. Jika itu tidak berhasil, meminta mereka grill protein bukan menggoreng dan tambahkan sayuran. Atau hanya memesan sisi tambahan dan berbagi makanan Anda!10. Jangan Membuat Makanan Masalah
Hal terakhir yang Anda inginkan adalah perasaan anak Anda kehilangan. Jika dia di sebuah pesta ulang tahun atau acara dan ada pilihan yang terbatas, itu bukan akhir dari dunia. Kemungkinan jika anak Anda makan sehat, mereka akan mengembangkan kecenderungan untuk makanan sehat. Dengan sedikit keberuntungan setelah mereka dapat membuat keputusan mereka sendiri, mereka bahkan tidak akan ingin junk food!
Beritahu kami, apa tantangan yang Anda hadapi dalam membantu anak Anda mengembangkan kebiasaan makan yang sehat? Apa adalah beberapa tips yang telah bekerja untuk Anda?
http://www.drfranklipman.com/10-tips-for-raising-a-healthy-eater/

0 komentar:

Poskan Komentar