22 Home remedies untuk Jerawat & sial Jerawat 2

Anda akan perlu ...
-2 Sendok makan madu
-1 Sendok teh kayu manis
- Handuk kertas

Arah
Bilas wajah Anda dengan air dan keringkan. Campur 2 sendok makan madu dan 1 sendok teh kayu manis bersama-sama sampai mereka benar-benar dicampur dan telah membentuk semacam pasta. Terapkan masker untuk wajah Anda (atau tempat memperlakukan) dan biarkan selama 10-15 menit. Bilas sepenuhnya, dan tepuk wajah Anda kering. Ini adalah campuran lengket, jadi pastikan Anda memiliki beberapa handuk kertas di atas tangan.

3. Tanah susu dan madu (atau yogurt)

Meskipun ada sedikit hub bub sekitar produk susu menyebabkan jerawat, dioleskan tampaknya susu dapat meningkatkan wabah dan warna kulit. Alasan disarankan agar susu akan menyebabkan jerawat karena hormon tambahan di dalamnya tapi kecuali jika tertelan, ini tidak benar-benar berbuat banyak. Untuk sebagian besar, itu hanya menenangkan kulit yang teriritasi, dan membantu nada bawah kemerahan. Cleopatra bersumpah di mandi susu ia mengambil, dan baik, dia adalah Cleopatra. Anda juga bisa menggunakan yogurt. Asam di dalamnya antibakteri sedangkan lemak menyediakan kelembaban, sehingga cukup bergizi untuk kulit.

Anda akan perlu ...
- 1 sendok makan plain rendah lemak atau penuh lemak yoghurt atau susu, apa pun kecuali skim
- 1 sendok makan alami, mentah, madu

Arah
Biarkan yogurt atau susu datang ke suhu kamar (atau mendekati) sehingga Anda tidak mendapatkan kejutan dingin ketika Anda meletakkannya di kulit Anda. Campurkan 1 sendok makan susu atau yogurt secara menyeluruh dengan 1 sendok makan madu. Anda dapat menerapkan campuran dengan kapas, tapi meraup itu dan menepuk pada karya baik-baik saja juga. Biarkan setiap lapisan kering sebelum menambahkan yang baru, sampai masker adalah ketebalan yang Anda inginkan. Biarkan selama 10-15 menit. Cuci masker Anda off dan menggunakan kain lap lembut menggosok dengan gerakan memutar, menyingkirkan kulit mati dilonggarkan. Setelah Anda selesai, melembabkan seperti biasa.

4. Cambuk beberapa 'putih

Putih telur adalah cara yang mudah dan terjangkau untuk membantu mengurangi jerawat dan bekas luka memudar ditinggalkan oleh noda disayangkan. Alasan orang telah menemukan putih telur untuk membantu untuk kulit mereka karena mereka penuh dengan protein dan vitamin yang baik jerawat tempur, dan bantuan untuk membangun kembali sel-sel kulit Anda. Mereka juga menyerap kelebihan minyak, yang berarti kelebihan sebum, (persis apa yang Anda pikirkan kan?) Yang berarti hal-hal yang kurang bagi bakteri untuk memakan. Hore! Hanya pastikan untuk menggunakan pelembab yang baik setelah itu, karena mereka dapat mengeringkan kulit Anda keluar sedikit.


everydayroots.com/acne-remedies

3 komentar:

kally jhon mengatakan...

Tried selling bitcoins but seems no result? If yes, take full-fledged assistance from the professionals are available round the clock to assist the users then dial Gemini Support Phone Number +1-800-861-8259 and convey your issue to them. After deep-analysing you will be provided with the finest solutions and you can also ask for the assistance if required. You can approach them anytime from anywhere as there is no time issues to get your troubles removed.
Gemini Number
Gemini Contact Number
Gemini Toll Free Number
Gemini Support Number
Gemini Phone Number
Gemini Helpline number
Gemini Support Phone number
Gemini Customer Support
Gemini Customer Service
Gemini Customer Service Number
Gemini Wallet phone Number

jhon martu mengatakan...

Are you facing errors and snags while using Binance on multiple devices like mobile, tablet etc.? To remove the hitches all at once with the required solutions dial Binance support number +1877-209-3306 where you can always take Binance Support Number result-oriented solutions from the team of talented personalities who is professional in resolving all the errors with their top-notch services. The team of experts is always there to assist you.

jhon martu mengatakan...

Are you having issue in taking out the transaction data from the Binance exchange account? If you are facing the same error and need instant remedies to handle all such troubles, you can always call on Binance customer care number which are functional all the time. You can connect with the team anytime for quality results and get Binance Customer Service Number stepwise guidance from the skilled professionals who are always there to handle all worries. You can contact them anytime to avail perfect remedies that can easily be executed without any trouble. Reach the team to deal with troubles.

Posting Komentar