22 Home remedies untuk Jerawat & sial Jerawat 3

Anda akan perlu ...
-2 Sampai 3 putih telur, terpisah dari kuning
-Bowl
-Washcloth

Arah
Bilas wajah Anda dengan air dan keringkan. Pisahkan putih dari kuning. Anda dapat menggunakan sebanyak yang Anda suka, tapi biasanya 2 sampai 3 sudah cukup. Kocok putih sampai mereka berbusa, dan biarkan mereka duduk selama beberapa menit. Menutupi wajah dengan campuran (menerapkan dengan ujung jari mudah) fokus pada titik masalah. 3 sampai 4 lapisan biasanya cukup, tetapi pastikan untuk menunggu pertama telah kering sebelum menerapkan lebih. Biarkan masker untuk duduk dan kering selama sekitar 20 menit sebelum membilas sepenuhnya dengan air hangat dan kering menepuk dengan handuk lembut. Terapkan pelembab yang tepat untuk jenis kulit Anda.

5. Pepaya untuk jerawat rawan

Pepaya merupakan unsur penting dalam banyak produk kecantikan di pasar saat ini, tapi theres tidak perlu pergi keluar dari cara Anda untuk mendapatkan manfaatnya? Plain pepaya mentah adalah obat jerawat alami yang menghilangkan sel-sel kulit mati dan kelebihan lemak dari permukaan kulit, meninggalkan lembut dan halus. Lipid adalah istilah umum untuk lemak, minyak yang merupakan bentuk. Pepaya juga mengandung enzim yang disebut papain, yang mengurangi peradangan dan membantu mencegah nanah dari pembentukan.

Anda akan perlu ...
-1 Pepaya segar

Arah
Bilas wajah Anda dengan air dan keringkan. Mash up daging pepaya dengan baik, sampai itu adalah konsistensi yang dapat dengan mudah diterapkan pada kulit Anda. Biarkan selama 15-20 menit, kemudian bilas dengan air hangat sepenuhnya. Jika kulit Anda memiliki kecenderungan untuk mendapatkan kering setelah Anda membersihkannya, gunakan pelembab yang tepat untuk jenis kulit Anda setelah itu.

6. Buatlah pasta kulit jeruk

Ah, jeruk. Mereka rasa meremajakan dan menyegarkan, dan kulit kita dapat menemukan mereka seperti menarik sebagai selera kita lakukan. Jerawat yang disebabkan oleh bakteri dan minyak ekstra / sel-sel kulit mati menyumbat pori-pori dapat meningkatkan dengan penggunaan kulit wajah topeng oranye macam, berkat vitamin C, asam sitrat, dan itu sifat zat. Vitamin C sangat bermanfaat karena mendorong pertumbuhan sel-sel baru yang sehat, menjaga kulit Anda dalam kondisi yang lebih baik secara keseluruhan.

Anda akan perlu ...
Perasan jeruk -2
-Bersih, air tawar

Arah
Bilas wajah Anda dengan air dan keringkan. Grind / pound sampai kulit jeruk Anda (Anda bisa menggunakan blender, lesung dan alu, apa pun mendapatkan pekerjaan yang dilakukan) dan tambahkan sedikit air untuk membuat pasta. Tambahkan sedikit demi sedikit, karena terlalu banyak akan membuatnya terlalu tipis dan berair. Setelah Anda memiliki konsistensi yang tepat, menerapkannya pada daerah wajah dan / atau masalah Anda. Tunggu 20-25 menit. Idealnya topeng harus tegas, tetapi masih bisa bekerja jika tidak. Bilas dengan air sepenuhnya, tepuk wajah Anda kering, dan menerapkan melembabkan baik.


everydayroots.com/acne-remedies

0 komentar:

Posting Komentar