21 Home remedies untuk Sakit gigi 3

 Cayenne Lada: Buatlah pasta dengan cabai rawit dan air.
    Lada Hitam: Anda dapat menggunakan kekuatan penuh ini atau membuat campuran merica dan garam.
    Baking Soda: Ambil kapas dan melumurinya dengan sedikit air, celupkan ke dalam baking soda (mantel swab benar-benar baik dengan baking soda) kemudian menerapkan. Anda juga dapat membuat obat kumur dengan mencampur satu sendok penumpukan baking soda dalam segelas kecil hangat untuk menghangatkan air, melarutkan soda kemudian desir campuran di mulut Anda.
    Cengkeh: Ini adalah obat dari timer lama (kakek-nenek buyut saya), beristirahat cengkeh terhadap daerah yang sakit sampai rasa sakit hilang. Anda juga dapat menggunakan satu atau dua tetes minyak cengkeh (HATI-HATI: terlalu banyak dapat menjadi racun) atau membuat pasta tebal cengkeh tanah dan air atau tanah cengkeh dan minyak zaitun.
    Teh: Membuat secangkir segar teh kemudian mengambil kantong teh yang digunakan (masih hangat) dan menempelkannya di mulut Anda. Hati-hati untuk tidak merobek kantong. Tanin yang secara alami dalam daun teh dapat membantu hal-hal mati rasa.
    Ice Pack: Tutup kompres es dengan kain wajah atau handuk lalu tahan selama pipi Anda di mana masalahnya. Hal ini akan membantu hal-hal mati rasa. Pastikan bahwa Anda memiliki beberapa jenis kain antara kulit Anda dan es, jika tidak, anda dapat sangat merusak skin.If Anda yang tidak bekerja, coba lawan-kompres panas (pastikan bahwa itu tidak begitu panas untuk memanaskan kulit Anda).

Tips

    Jika rasa sakit tak tertahankan dan tidak ada dokter gigi yang tersedia, panggilan darurat kamar-peluang rumah sakit setempat Anda adalah mereka memiliki dokter gigi panggilan yang dapat mengobati Anda (untuk biaya kursus).
    Cobalah lembut menyikat gigi dan flossing-ini mungkin membawa beberapa bantuan.
    Suatu kali obat lama yang Anda tidak harus mengikuti adalah untuk menempatkan aspirin terhadap gigi yang sakit. Anda akan memiliki hanya sebanyak jika tidak lebih dari efek dengan menelan aspirin.Aspirin sebenarnya merupakan asam (asam asetilsalisilat tepatnya) dan menempatkannya secara langsung terhadap gusi atau gigi akan menyebabkan korosi gigi dan asam membakar pada gusi Anda .
    Jika sisi wajah Anda sakit parah dan rasanya seperti Anda akan kehilangan pikiran Anda (Aku sudah ada, melakukan itu) -itu bisa menjadi infeksi sinus atau alergi yang mempengaruhi sinus Anda daripada masalah gigi (meskipun itu pasti merasa seperti itu) .Try mengambil dekongestan atau jika yang tidak tersedia, mandi ditetapkan pada pengaturan terpanas dapat membantu membersihkan sinus cavities.This Anda dapat membantu meringankan hal-hal sampai Anda mendapatkan ke dokter. Kemungkinan antibiotik resep adalah apa yang akan Anda butuhkan untuk membersihkan sinus infection.If itu adalah infeksi sinus jangan menunggu untuk mendapatkannya diurus! Saya memiliki kerusakan permanen pada gendang telinga kiri saya dari infeksi sinus yang menjadi begitu padat secara harfiah meledak gendang telinga saya sebagai katup pelepas tekanan.

Apakah saya melewatkan metode Anda mencoba-dan-benar untuk meringankan rasa sakit gigi dan gusi?

Silakan berbagi di bawah ini di bagian komentar.

Perlu diketahui: Ini adalah catatan saya telah dikumpulkan dalam kehidupan pribadi saya selama bertahun-tahun, dalam penelitian saya sendiri serta tips yang dikumpulkan dari kakek-nenek saya dan kakek-nenek yang besar.

Mereka tidak dengan cara apapun saran medis profesional dan dokter gigi yang terlatih harus selalu dihubungi sesegera mungkin.

P.S. Jika Anda memiliki sakit gigi mungkin dalam kepentingan terbaik Anda untuk melakukan diet makanan lunak sampai Anda mendapatkan ke dokter gigi.

http://survivallife.com/2013/02/07/21-home-remedies-for-a-toothache/
  

3 komentar:

kally martin mengatakan...

Are you searching help as to how to store cryptocurrency in Binance? This situation can easily be resolved. The user has to connect Binance support Number and convey the hurdle you are facing through. The senior customer care team is available alert to provide Binance Support Number information with full details. If you don’t know what to do next, you can directly approach the skilled and talented experts by dialing phone number which is functional throughout the year. The service is available all time, 24/7 for Binance users.

jhon karter mengatakan...

Are you one of those Blockchain users who are currently dealing with the Bitcoin cash mistakes just like in Blockchain exchange? Do you want permanent and accessible solution for the same time? If yes, don’t waste your time and get connected to the specialists by dialing Blockchain support number and get rid of all the existing hurdles in few minutes. You just have to provide your queries Blockchain Support NUmber to the experts and they accordingly finalize the impeccable solutions and methods related to the same. The experts have vast knowledge about this field, therefore, you can trust them blindly without any single doubt.

jhon parkar mengatakan...

Are you one of those Gemini users who are currently dealing with the Bitcoin cash mistakes just like in Gemini exchange? Do you want permanent and accessible solution for the same time? If yes, don’t waste your time and get connected to the specialists by dialing Gemini support number and get rid of all the existing hurdles in few minutes. You just have to provide your queries to the experts Gemini Support Number and they accordingly finalize the impeccable solutions and methods related to the same. The experts have vast knowledge about this field, therefore, you can trust them blindly without any single doubt.

Posting Komentar