Apa yang Harus Anda Tahu Tentang Vaksin HPV

Pertanyaan tentang HPV dan apakah mendapatkan vaksin HPV akan melindungi Anda dan anak-anak Anda dari mendapatkan serviks, tenggorokan, dan kanker lainnya berada di garis depan pikiran banyak orang. Bunga tambahan adalah karena sebagian pengumuman Michael Douglas bahwa kanker tenggorokannya disebabkan oleh virus HPV, yang dikontrak saat berhubungan seks oral. (Lebih lanjut tentang ini dalam satu menit.) Hal ini juga Agustus, dan di Amerika Serikat, orang tua harus memastikan bahwa vaksin anak-anak mereka yang up-to-date, karena tanpa mereka anak-anak akan dilarang bersekolah di tahun mendatang. Rasa takut dan histeria-dan dokumen-masalah ini membuat saya ragu apakah masyarakat kita akan pernah bisa melihat masalah vaksin HPV obyektif.
Jadi mari kita mulai dengan fakta penting dan tak terbantahkan. Vaksin HPV Gardasil dan Cervarix tidak mencegah kanker serviks atau jenis kanker lainnya. Mereka dapat melindungi Anda dari tertular beberapa jenis HPV untuk jangka waktu. Gardasil secara genetik direkayasa untuk menargetkan empat jenis yang paling umum dari HPV diketahui terkait dengan kanker serviks, meskipun ada 14 jenis yang juga terlibat. (Sebenarnya ada lebih dari 100 jenis HPV yang diketahui.) Cervarix menargetkan jenis-kanker yang menyebabkan serviks sedikit, tapi tampaknya menawarkan perlindungan yang lebih baik dari kutil kelamin dari Gardasil.
Kedua vaksin juga melindungi terhadap anal dan penis lesi sampai batas tertentu, yang merupakan salah satu alasan mengapa vaksin HPV sedang banyak dipasarkan untuk anak laki-laki dan laki-laki muda. Tapi bahkan, sangat dipuji penelitian terbaru yang menunjukkan bahwa tingkat lesi HPV telah menurun karena vaksin serius cacat. Penelitian ini melibatkan gadis yang belum pernah melakukan hubungan seks dan juga gadis-gadis yang belum divaksinasi! 1
Saya bukan penggemar vaksin, dan telah sangat berhati-hati tentang vaksin HPV. Saya telah menulis tentang efek samping yang fatal dan melemahkan Gardasil (dan memberikan beberapa data terakhir di bawah). Dan karena persetujuan mereka pada tahun 2006, tidak ada yang meyakinkan saya bahwa manfaat vaksin HPV lebih besar daripada risiko-yang significant.2
Dan sekarang aku bermasalah dengan aspek lain. Apakah Anda tahu bahwa wanita membutuhkan booster menembak setiap lima tahun untuk Gardasil dan setiap tujuh tahun untuk Cervarix? Atau bahwa tak seorang pun tampaknya tahu apakah vaksin HPV menyediakan cakupan untuk laki-laki selama lebih dari dua tahun? Namun, perusahaan farmasi bersama dengan komunitas medis mainstream tout vaksin ini seolah-olah mereka memberikan perlindungan jangka panjang.A Little Perspektif
Mari saya menempatkan HPV / risiko kanker serviks dalam perspektif. Menurut CDC, ada 9.710 diagnosa baru kanker serviks di Amerika Serikat per tahun dan 3.700 kematian, rata-rata. Dari jumlah tersebut, sekitar 70 persen terkait dengan HPV. Saya mengatakan "terkait" karena ketika kekebalan alami seseorang gagal untuk membersihkan HPV dari sistem, ada masalah kekebalan tubuh, bukan masalah HPV. Ini, dalam kombinasi dengan merokok dan alkohol kebiasaan, mengapa Michael Douglas tidak dapat menghapus virus dari sistem nya (menurut saya). Sehingga menyempit ke bawah sampai 6, 790 kasus. Sebagian besar (tetapi tidak semua) dapat dicegah melalui pap smear rutin.
Tingkat kematian akibat kanker serviks di Amerika Serikat adalah 3 dari 100.000 perempuan. Tingkat efek samping yang serius dari Gardasil adalah sekitar 3,4 per 100.000 dosis.Jika Anda benar-benar ingin melindungi terhadap kanker serviks, lakukan lima hal:
1. Meningkatkan kekebalan Anda dan mengadopsi gaya hidup yang mendukung keseluruhan kesehatan Anda. Ini termasuk memastikan tingkat vitamin D Anda optimal. Studi menunjukkan bahwa orang-orang dengan kadar vitamin D yang optimal mengurangi risiko kanker mereka (semua penyebab) dalam setengah!
2. Dapatkan pap-smear secara teratur bahkan jika Anda sudah vaksin. Sebuah pap tahunan tidak lagi direkomendasikan untuk sebagian besar. Setiap tiga puluh lima tahun sudah cukup. Wanita yang telah memiliki vaksin masih bisa terkena kanker serviks.
3. Praktek seks yang aman. Menggunakan kondom, dan berbicara tentang masalah kesehatan dengan pasangan Anda.
4. Jika Anda sudah terinfeksi, tidak mendapatkan vaksin HPV! Ingat-Anda kekebalan sendiri kemungkinan akan jelas bahwa virus dari sistem anda dalam waktu dua tahun.
5. Jika Anda masih berencana untuk vaksinasi, mempertanyakan pedoman. Sejak Merck menerima persetujuan FDA pada tahun 2006, mereka telah dipasarkan Gardasil untuk gadis sembilan tahun. Baru-baru ini, mereka mulai memasarkan ke anak laki-laki sebelas tahun. Tidak masuk akal untuk memberikan anak Anda zat berbahaya terbukti melindunginya dari sesuatu yang mungkin bahkan tidak akan bersentuhan dengan selama beberapa tahun. Saya setuju dengan ahli vaksin HPV Diane Harper, MD, yang menunjukkan bahwa sebagian besar HPV dikontrak pada orang dewasa muda antara usia 16 dan 26, yang merupakan waktu yang optimal untuk vaksinasi jika Anda akan melakukannya sama sekali. (Dr. Harper adalah salah satu peneliti utama dalam sidang Gardasil awal.)Bottom Line
Sekitar 98 persen dari infeksi HPV akan hilang dengan sendirinya dalam waktu dua tahun. (Ini adalah alasan mengapa American College of OB / GYN berubah rekomendasi pap smear untuk mulai pada usia 20 bukan ketika seorang gadis pertama menjadi aktif secara seksual.) Saya setuju dengan Diane Harper, MD, yang begini, "Ini adalah realitas serius. Apakah orang tua menerima tingkat seperti efek samping yang serius jika pencegahan kanker yang sama dapat terjadi dengan skrining pap terus? Apakah ada tingkat yang dapat diterima risiko efek samping yang serius, termasuk kematian, untuk mencegah kutil kelamin? "3 Perempuan dan anak perempuan layak lebih baik. Jadi, mengorbankan vaksin!
http://www.drfranklipman.com/what-you-need-to-know-about-the-hpv-vaccine/

1 komentar:

kally martin mengatakan...

Are you stuck while making registration in Binance? Are you unable to complete the process of verification? If you are not able to complete the process and need urgent assistance without wasting a single minute, you are highly advised to dial Binance support number and get out of the box solutions instantly. The team is prompt and Binance Support Number can help you out in erasing your problems in a plain-sailing manner. Connect with them for expeditious results and get free of all the technical glitches without taking much tension.

Posting Komentar